It’s Dream&Hope Shoes. :)

Wow, sudah sebulan saya ga post di sini.

Oh iya, belum nyapa.

Halo, Dunia! Hehehe.. haw ar yuuuuhhh? (*how are you)

Me? AWESOME. Hehehe.. so, I’ve just launched my shoes line. Yes, finally! *sujud syukur.

Namanya Dream&Hope Shoes.

Fyuh. Saking excited-nya jadi ga tau mau mulai ceritanya darimana. Pokoknya, per tanggal 09 Oktober, page Dream&Hope Shoes sudah bisa dilihat, alias foto-foto sepatunya resmi di-upload. Susah ya untuk dapet jumlah LIKE-nya. I’m still figuring it out till now. Sekarang sih sedang coba-coba berbagai cara untuk bangun basis “fans”nya. Cara.. yang.. saya.. percaya. Dan ini lagi “diriset” gimana hasilnya.

Oh ya, twitternya juga sudah adaaa.. Hehe ini nih: @dreamhopeshoes

Senang sih.. finally bisa jualan. Cuma ya cuma, semua memang ga semudah kelihatannya. Ada saat-saat yang kadang bikin down juga. Dan hampir tiap saat yang kepikiran ada si dream&hope shoes ini. Itu.. seriously, bikin otak panas. Tapi karna ini memang berbasis passion saya, jadi yaa, SENANG! Dibawa SENANG! Enjooooyyy like riding horse in the middle of jungle waiting for a prince. Ea. Apa sih inih..

Nanti saya post lagi yah.. Kita cerita-cerita lagi, dun. Sekarang mau coba promosiin page-nya Dream&Hope Shoes ke temen2 terdekat dulu. Baru 33 orang yang nge-like.. Di Twitter, baru 14 orang yang follow. hahahaha. *tiba2 suram. Jangan, jangan. Harus POSITIF.

AW, SEMANGAT, DELIN! Semangat, DUNIA!

Oh, BRING IT ON, BABY!

Go Viral, Go!

 

Smooch + Hug,

 

d/e

Leave a comment