YO!

Ya Alloooh, I just checked stats, dan ternyata beberapa post di blog ini masih dibaca orang!! Terutama postingan yg soal Gizi dan Desain. Apa gw iklanin aja yak hahahaha! Mamak-mamak nyari duit.

Tapi alhamdulillah, ya.. ada manfaatnya juga ini blog. Meskipun tadi pas liat-liat rada serem juga ada yang nyangkut baca postingan-postingan galau gw. Gilaak, maaf yaa! *malu*

Sempet kepikiran mau gw hapus-hapusin aja postingan curhatan si delin 20’s, tapi.. seolah gw mau mengkhianati diri gw yang dulu. Ya udahlah ya, intinya: DULU KITA PERNAH ALAY. Jadi jangan ngatain anak muda sekarang ALAY. LO DULU JUGA ALAY, WOI! DEL!

Eh apa sih kita juga di sini masih muda kalih. Mahmud sebutannya. Asik. Mamah Muda.

Ya udah, cuma mau nyampah sebentar di blog ini. Mumpung genta sedang terlelap.

 

Lanjut olshop, yuk? *wakwaw*

 

Bye.

 

 

Leave a comment