NIATI MOODIAWATI

Harusnya sih sekarang sudah mulai beres-beres kamar, tapi yang terjadi adalah.. ada di depan layar laptop, dan mengetik. Kalau katanya segala sesuatunya itu tergantung niat, maka yang terjadi dalam sebagian besar hidup saya adalah tergantung mood.

Niat beresin kamar mah niat bangeeetttt, secara beberapa hari lagi akan kedatangan banyak orang jadi pastinya ga mau donk kamarnya terlihat berantakan. Seandainya kamar bisa diterima apa adanya, seperti juga manusia. Hehe. Eh tapi manusia juga dilihat dari apa adanya ya.

Back to the niat, niat banget ya pasti ya. Tapi moodnya lagi males beresin kamar. Jadi gimana donk ya.. malah moodnya mau ngepost. Daripada ngepost beginian di facebook atau twitter, selain merasa ga enak nulis hal ga penting (menurut orang), hal remeh temeh begini mending dipost di blog. Biar ga ada yang comment aneh-aneh, biar ga memunculkan perasaan yang aneh-aneh. Oh social media. I’m thinking too much before posting anything in youuu.

Nah kalau nulis di sindang kan endes bo.. Mau nulis apaa terseraaahh, yang bacanya kan ga ada hahahahha. Diri sendiri doank paling. HAHAHAHA

Kadang gateeel banget pengen nulis hal-hal yang sifatnya pribadi. Tapi ga ada yang safe di dunia maya ini. Jadi.. pikir-pikir-pikir. Baru nulis. Ga jadi nulis.

Udah dulu deh ya.. sekarang mood saya mengatakan: pengen makan.

Niat sih nggak. Cuma moodnya lagi pengen begitu.

Jadi ya adek-adek, kata mutiara untuk hari ini adalah:

“Segala sesuatunya itu tergantung MOOD, bukan NIAT”

 

Wassalam

Eh, jangan lupa ya doain saya. Sabtu ini saya mau menikahh.. Kalau itu mudah-mudahan ga tergantung mood yaaa.. aneh banget sih. NIAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s