MUNGKIN DIA COCOK DI TEMPAT PEMBUANGAN KOTORAN MANUSIA.

Siang tadi kami (me, papa dennis, dan magenta) makan di kfc. Kebetulan bagian dalamnya semua meja sudah penuh, jadi kita memilih makan di luar. Walaupun sebenernya ga pernah sreg makan di bagian luar, selain panas, suka ada yang ngerokok kan. Tapi tadi kita antisipasi, ga ada yang lagi ngerokok di situ.

Lalu duduk manislah kami. Makan makan makan. Ga lama, ada satu cewe dateng dan duduk di meja depan, bersebelahan dengan highchair tempat Genta duduk, gabung ngobrol dengan kawanannya. Yg gw notice suaranya tuh manja2 norak gitu sih, nyapa salah satu oom2 di sebrang meja. Oom benerannya, gw mah posthink.

Selanjutnya I don’t care lah ya, kan lagi khusyuk gitu nyantap makanan.

But! Tiba2 gw refleks aja gitu ngomong ke papa dennis, “ga ada yang ngerokok kan?” Karna kayaknya gw nyium bau rokok. Sambil gw sadar gelagat suami tuh udah celingak celinguk. Ternyata si cewe ngerokok! Dan dennis udah sadar lebih dulu, dia lagi nyari2 meja lain yang kosong. Siap2 pindah. Menjauh.

Tapi tau ga yang resenya apa? Si cewe dengan sengaja. SENGAJA. Ngebuang asap rokoknya ke samping ke arah Genta! Dia tau ada anak kecil di situ!

Just then, gw angkat Genta dari highchairnya sambil ngomong agak keras “PINDAH YUK GENTA, ADA YANG NGEROKOK!”

Dan sekarang gw nyesel aja gitu kenapa cuma ngomong gitu doank. Kenapa ga gw ajak berantem aja sih itu cewe gila! Cewe ternorak tersampah terbego ter-EEK yang pernah gw temuin.

Gila lu kalo mau ngerokok mah ngerokok aja! Kita jg bakal pindah baik2 kok. Ini sengaja banget donk ngebuang asepnya ke genta! Padahal bisa aja kan dia ngebuang asep rokoknya ke depan ke temen2nya.

Anjir cewe rusak! Kalo mau mati, mati aja sendiri sih! Kenapa harus ngasih racun lo ke anak kecil!

Maaf ya jadi sumpah serapah begini, kesel banget beneran! Rasanya kayak mau jambak itu cewe.. labrak dia.. terus nyumpelin rokoknya yg masih hidup itu ke dalem mulutnya gitu.

But I know.. it only happened in my wildest mind. Tapi ga tau juga ya kalau kejadian begitu lagi.

Jangan sampe bangunin macan deh! Eh kelinci deh gw mah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s