Still 47,5 kgs, ppl.

Hey, world. Hello, dun.

Hello everyone.

So, been ignoring this blog quite long.. so.. now.. I’m back. *put sunglasses on

But.. guess what, I’ve been ignoring my diary for quite long time too.  Dan posting untuk nyeritain ini ga penting juga ya. Ya terus sekarang juga ga sedang mau posting sesuatu yg berbobot juga.. Cukup. Catatan kecil akhir-akhir ini.

Hey, do I look fatter?

People keep saying that. And I was like looking at myself like what they think on me. And I pretty agree with them.. But in fact, my weight is still in the same number: 47,5 kgs. And, it’s weird.. ya ga sih? Karna saya juga ngerasa sih memang di banyak bagian kayak makin berisi. Apa jangan2 isi angin doank yah makanya ga kebaca di timbangan? *bisa tahhh?? Apa jangan2 timbangannya rusak? Masa sih??? Ciyus? miapah? (lalu digeplak orang sebelah)

Atau jangan2 ini hanya sugesti saja? Serius banget sih.

Ga lah, .. ya tapi serius juga sih. Apalagi Towa bilang betis saya seksi. Dimana seksi adalah kata halusnya “OBESSED”. Dimana saya memang merasa betapa betis saya sungguh mirip gajah. Besaaaaaaaaarrr.. and once in a photoshoot day (*yeahh I’ve become a dadakan model for my shoes line while my mom become a dadakan photographer), I told my mom about how big my betis are. Then she said, “Itu betis hoki”. Ya Alloh.. mama.. …. AMINNNN. hahahahaha.. seriusan dah emak sayah memang ga ada duanya dalam membesarkan hati anaknya. Hahaha.

Even, these betis semakin dilihat semakin ngebuat saya pengen.

Olahraga.

Tapi hanya di bagian betis dan pahanya saja.

Bisa ga ya??

 

 

d/e

 

Leave a comment