Oh, where’s the good escape?

Jadi setelah tidak ada lagi hal lain yang bisa dijadikan alasan untuk mengulur pengerjaan business plan dan RAT itu, moooo ga maoooo. sukaaa.. ga .. sukaaa.. percayaaa.. ga percaya.. sadar ga sadar.. mimpi ga mimpiiiii.. here I am. Di depan laptop. Buka-buka lagi bahan kuliah EP dulu. Dimana di situ.. ada SWOT, Balance Score Card.. bercampur sama visi misi, RAT, dan lainnya yang saya sulit ingat. 

Truuus.. saya ingat lebih baik ngerjain anggaran untuk market testingnya dulu. Sambil hitung-hitung berapa kira-kira sepatu yang akan distock. Dan tiba-tiba gatal mau hitung biaya kotornya. Dan JEDDAR!! Awh.. saya ga begitu suka lihat banyak nolnya. Kepala saya pun pusing. Mau pura-pura lupa saja biar ga usah mikirin. Tapi sebelum itu perut saya keburu mual duluan. Duit segede itu. Belum pernah ambo berbeban sebanyak itu. Palingan gaji tiap bulan. Tapi itu sih gampang. Ga pake pertanggungjawaban pada orang lain. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana saya habisin itu gaji bulanan. Ga pake mikir cuy, malah cenderung berusaha menghindar berapa uang yg baru keluar. Careless me.

Lihat kalender, ow ow ow. 21 sudah harus presentasi. T.T ngebenerin draft kacangan bekas jaman jahiliyah EP dulu saja belum. 

Berkelebatanlah itu janji-janji palsu. Imaginasi bergadang hari ini lalu esok lalu lusa dan hari-hari berikutnya demi business plan dan RAT. Dusta. Tidak akan mempan. Lalu bergantian dengan hal-hal yang masih harus dikerjakan seperti power pointnya. Lalu diganti lagi dengan hal-hal yang harus dimasukkan dalam BP dan RATnya. Oh, pusing. Suhu otak mulai meningkat. Jangan sampai mendidih, amin. 

Dan saat semua itu terjadi, guess what I’m doing now?

Nge-blog, booooo!

Isn’t it a good escape? Sementara, Delin.. I know I know. Cuma sementara. Minggu depan mana bisa lagi begini. Mungkin minggu depan, ah.. entah deh. Doakan saja ya saya bisa selesaikan semuanya dengan baik. Demi mimpi saya nih. #gaya

 

Ciao, world! Wish me luck, will you? Ah no, I don’t need luck now. I need to exchange my brain for awhile dengan jenis otak seperti.. um.. Otaknya Bu Rahma atau Mas Ef? They’re so whimsical genius in financial things. So wish me this rather than luck, will you?

 

d/e

Leave a Reply

