Problems are problems.

Katanya, kata “masalah” itu terdengar negatif makanya sebisa mungkin dihindari penggunaan kata tersebut. Jadi, saya sempat setuju dengan pemikiran itu dan kemudian mendapati diri saya kesulitan mencari kata lain dari masalah ketika saya pada kenyataannya memang sedang berhadapan dengan masalah. Jadi, instead saying I’m facing a problem, I would rather choose: OH, IT”S A CHALLENGE FOR ME! Dan ga tau kenapa, itu kedengerannya lebih kayak.. menghibur diri. menyemangati diri dalam menghadapi masalah. Lah sesungguhnya?? Ya sama aja ga sih?

Masalah tetep masalah.

Problems are problems.

Seeeeebesar apapun saya berusaha menghindari penggunaan kata MASALAH. Realitanya, itu ya tetap masalah. Dan kita ga bisa ngehianatin juga kalii sama orang yg udah nemuin kata itu. Ehm. Ok, ga penting dibahas soal penemu katanya. Cuma, maksud saya, no matter how hard you are avoiding PROBLEMS, problems will always be there. Waiting you to solve them. Not to avoid them.

Jadi, ga masalah juga masalah terdengar negatif atau apa lah. Lah dia tetep masalah kan. Masalah yg memang nunggu utk dihadapi dan diselesaikan. face to face, Eye to eye, nose to nose.. oh we’re so this close (kayak kenal sama liriknya, Rihanna ya? *ngarang).

Dan kalau ga ada masalah, ga bisa belajar juga gimana melalui badai. Kece ga nih kata2nya.. (geli sendiri).

Gitu sih. Saya mulai berpedoman pada “Semesta terbentuk dari energi positif dan negatif”.

You know what I mean?

Because I don’t know what I mean.:/

 

d/e

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s