Sweet Like Sugar

Since I decided to jump into this shoes business (ehm, I officially did eh? tho I’m still doing my research stuffs), I’ve received so many sweet things from people around me..

Kayak misalnya, papa yang dengan antusiasnya pagi-pagi udah nunjukin koran kompas terbaru .. dan nunjukin ke saya sebuah halaman yang memampang profil sukses pengusaha sepatu. Atau seperti minggu lalu, waktu papa nunjukin info soal adanya pameran sepatu di Jakarta..πŸ™‚ Beliau semangat banget!

Ada juga Towa dan Dita, yang suatu malam nyempetin bbm saya dan bilang kalau mereka mau jadi reseller sepatu saya! Hahahaha padahal sekarang aja masih riset.. sepatu prototypenya aja masih perlu perbaikan di sana sini. Dan kemarin itu, Towa malah ngirimin saya gambar.. gambar cover tabloid peluang usaha.. yang di situ ada pengusaha sepatu juga. wah wahhhh terharu banget…. kata Towa, waktu dia liat itu dia jadi inget sayaa.. (kirim pelukan ke towa).

Atau pernah juga temen-temen kantor, mba devi dan mas sis, bbm saya malem2 dan nyuruh saya nonton trans7. Ada mbak Niluh di situ! Pengusaha sepatu juga..πŸ™‚ Dan karna malam itu saya baru pulang jam 8, acaranya udah keburu selesai.. besoknya setelah selesai suatu meeting, mereka nyeritain siapa Niluh Djelantik itu… dengan sangat detail. Yang menambah daftar sumber inspirasi saya! Bahkan saya yakin ga ada cerita yang kelewat.. karna mereka saling sahut menyahut ceritanya (hahahaha apa coba?).. ada mba devi, mas sis, mas paschal.. mas angga .. iya,trio macan bebek itu. Hehehe.

Atau seperti kemarin! Waktu tiba-tiba mba Vika nunjukin flatshoes barunya.. dengan kombinasi warna pink dan hitamnya itu. Such cute shoes! Dan mba Vika bilang siapa tau bisa jadi inspirasi sayaa.. Wahhh, they’ve been my inspiration before you say it, mba..πŸ™‚

Atau Mba Nita! Yang berulang kali bilang bakal beli sepatu sayaa.. Hehehe. Sweet! trus ada mba Ade sama Ditaaa yang sering nyamperin meja saya dan nanyain sepatu saya.. hahahah. They even want to be the models! .. dengan cukup dibayar sepatu. Hahahaha..

So many many many sweet supports I received from these guys. Like Mba Devi yang sering ngasih referensi-referensi soal sepatu.. Dan banyak lagi bentuk-bentuk support yang sudah saya terima.. tanpa mereka sadari atau tidak. It is just.. I don’t know how to describe it. But these guys, I even never ask them.. tapi dengan begitu tulusnya ngasih saya hal-hal seperti itu. Jadi membuat saya kayak… wow, speechless.

Tho maybe they think it’s just a small thing.. saya melihatnya itu hal kecil yang berarti banget. Bikin hari-hari saya jadi sweet.. manissss.. kayak gula. Hehehe.. Saya jadi ngerasa, saya ga sendirian ya ternyata di jalan mimpi saya ini.. Ternyata ada orang-orang yang super baik ini lho yang perhatian sama saya.. dan mimpi saya. Dan percayalah, saya jadi tambah semangat sama riset sepatu ini!

Dan saya ngerasa jadi orang yang beruntung banget.. to have these people in my life.πŸ™‚

Ohh sweet.

Yes, God. I owe you, literally, everything!

πŸ™‚

d/e

Leave a Reply

