Coffee Break

delina sketsa, originally uploaded by delina ikada.

Hello, dunia! Gambar ini saya buat waktu lagi rehat sebentar dari kerjaan.🙂 Rasanya gatel aja tangan ini mau gambar.. Truss mau coba gambar diri sendiri juga sih. Tapi kok ya tetep jauh cantikan di gambarnya yaa daripada aslinya? Hm.. saya juga bingung kenapa.
Dan ga mau dipikirin juga kenapa-kenapanya.
Hahahaha.
Kan.
Itu.
Terserah.
Yang.
Menggambarnya.
Hohohoho.
By the way, I think.. we also need such a coffee break in life. A break not just from our routinity, but also our thoughts.. our point of view… dan hal-hal lainnya yang sudah melekat di diri kita. Beberapa minggu lalu, saya sempat having “coffee break” from what I keep thinking as right and wrong. I made experiments in my coffee break time.. Dan ternyata, saya dapat sesuatu dari “coffee break” itu. Bukan hanya sesuatu sebetulnya, tapi banyak hal. Saya melihat diri saya di cermin yang berbeda. Yang bahkan melihatnya pun saya tidak pernah kepikiran. Tapi itu yang saya coba di “coffee break time” itu.
Cerminnya ga cuma satu,
tapi dua-tiga cermin berbeda.
dalam beberapa sesi coffee break.
Dan selama coffee break itu saya memakai baju yang berbeda, identitas yang berbeda, karakter yang berbeda, pemikiran yang berbeda, sudut pandang yang berbeda,
Dan saya akhirnya sadar sih, tidak perlu berlama-lama dalam coffee break (Sejak kapan juga coffee break jadi sepanjang hari?). Dan saya akhirnya tahu, mau dibawa kemana juga saya memang akan kembali ke diri saya sendiri yang seperti biasanya. Cuma dengan membawa banyak hal baru dari coffee break saya itu.
New lesson & learnings.😀
Salam coffee break,
d/e

2 thoughts on “Coffee Break

Leave a Reply

