Lada apa Kemiri?

17 Juni 2011 | At lorong gedung C

Sisca        : Delin, ini kemirinya banyak banget (menunjuk tumpukan bahan baku di lorong)                                                                                                    
Saya        : Kemiri? Bukan, ini lada..
Sisca       : Oh, lada… kok bentuknya mirip kemiri ya..

18 Juni 2011 | At Kantin

Mas Hasto    : Del, kemirinya mau dibuat minyak ya?
Saya                : heh? kemiri? lada..
Mas Hasto    : Kemiri…
Saya               : Bukannya itu lada ya?
Mas Hasto    : Itu kemiri..
Saya               : Oh.
Sisca              : Tuh kann, makanya aku bilang kemarin itu kemiri.

Ya Tuhan, ampuni dosa saya yang tidak bisa membedakan kemiri dan lada. Hsk.hsk.

Jangan pecat saya, Tuhan!

Malu atuh Deliiin… udah mah magangnya di pabrik makanan..😦

Ep.2

Mbak Nur    : Emang kemirinya buat apa?
Saya              : Ngg.. ga tau aku mbak.
Mbak Nur   : …..
Saya             : Coba nanti aku tanya dulu deh..
Mbak Nur  : Iya, sekarang juga ya Delin.. *dengan nada bercanda
Saya            : …..

SESATTTT!!! Delin sesaaaaaaaaatttt!!!

karna malu bertanya sesat di jalan

d/e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s