Bebek. Bertelur. Kembar. 2011 !

Hello, world!

So this must be my very first post in 2011.Β  Kalau menurut tahunnya Chinese, ini tahunnya kelinci. Tahunnya shio saya loh.. bangga! Tapi menurut saya sih, ini tahunnya si bebek bertelur kembar. Coba perhatiin aja angka-angkanya.πŸ™‚ mirip kan? … kalo ga mirip coba dimirip-miripin aja ya.

Ga kayak sebagian besar orang, saya belum pernah bikin yang namanya resolusi setiap nyambut tahun baru. Bukan, bukan karna saya ga setuju sama aksi itu. karna saya terlalu malas aja buat bikinnya.πŸ˜€ he. Tapi untuk tahun 2011 ini saya ga cuma mau buat resolusi aja, tapi REVOLUSI! Saya akan mengubah dunia dengan keduatangan mungil saya! Saya akan menggebrak HOLLYWOOD! Saya akan menikah dengan SUPERSTAR! Saya akan menjadi pengusaha dengan cabang bisnis di SELURUH ALAM SEMESTA! ga cuma bumi. tapi juga Mars, Venus, Jupiter, Saturnus, juga di bulan-bulannya. Saya akan menyaingi monopoli MICROSOFT! Saya akan menjadi bossnya BILL GATES! Punya rumah dan villa di dalam laut. Bisa ngobrol santai dengan LUMBA-LUMBA. HIU. PAUS. Juga plankton. Saya akan…. ya.ya. itu. masih banyak sih….. kalau mau berkhayal. eh maksudnya berevolusi. atau berevolusi? hakhakhak.

Saya tau, resolusi 2011 harusnya adalah hal-hal yang….. logically bisa dicapai. Begitu ya Delin?

Jadi… mungkin resolusi 2011 akan seperti ini:

1. asdherbrif jfrj fjrijkla jrhfruifkifd skejkw

2. jrjfiroefjirofj;f ajsdj sj/’p2983md rj3rh8ajhfs

3. hdeuhd345646jkl46n 882NMK2jdfendfke

4. hswuehhdnd 667JDHJERH&&(*@M FHEJ

5. HSDIOWEHD hdfjfe kasjiwsdjkedfie ajkhudheidhed djOQJWE NSK

6. weyuiiiiiiiiiiiewhdx hjsdgwebdy JAHSGWYQJWHE hjweyweiqelbd dbhkwudakdhe dj2jkdjkadjaskdheu dewurhudwehdeidedhwed

….

Sorry, pals. ini rahasia jadi bahasanya telah dienskripsi. bukan untuk konsumsi publik. Soooowwwwwrrrriii..

 

Sebenernya emang belum ada sih. Mungkin ada, tapi akan saya tuangin di ember lain.

Jadi gimana dengan kalian? Pastinya ada ya. Saya yakin ada. Tuh saya aja yakin kalian punya resolusi, jadi harusnya kalian juga yakin punya. In my opinion, yang namanya resolusi a.k.a target a.k.a harapan a.k.a mimpi a.k.a keinginan pasti semua orang punya. Cuma yang ngebedain, ada yang ditulis sehingga visible, ada juga yang disimpan sehingga invisible. Ada yang saya tau, kamu tau, semua orang bisa tahu. Ada yang cuma diri sendiri dan Tuhan saja yang tahu. Jadi.. terserah mau bentuknya kayak gimana… yang paling penting ada. hadir. di suatu tempat. jadi setiap orang punya. Dan yang terpenting sadar kalau kita semua punya mimpi.. jadi waktu mimpi itu terwujud, sadar diri juga untuk bersyukur.

πŸ™‚

so so so. Happy 2011! Happy bebek bertelur kembar!

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s