Ping. Pink. Ping.



pinkradiance, originally uploaded by delina ikada.

Wuw!
Di atas sana.. ada gambar yang saya kasih judul pinkradiance. Gambarnya sengaja saya buat sederhana, ga serius, ga pake teknik rumit. Dan hasilnya saya suka! hehe. Hari ini saya berhasil buat sekitar… 5 gambar, termasuk ini. 4 gambar lainnya untuk temen-temen saya..😀

I’ve found that drawing is always make me feel happy. Seneng aja kalo ngegambar…🙂 kayak dapet tiket jalan-jalan ke dunia imajinasi dimana kamu bisa tuangin atau bikin dunia sendiri sesukanya. My sanctuary lah pokoknya.

Well, gambar ini saya persembahkan untuk saya sendiri! Hehe. Untuk Delina Citryani Ikada yang baru saja berulangtahun ke (titik-titik). Hahaha..😀

on that December 26th….. selamat ulangtahun, Delin!!🙂

Leave a Reply

