I need a new diary

Buku harianku habisss!!! Rekorrrr… Sebagai deskripsi, itu buku harian versi Diary Go Girl tahun 2008. Hahahaa.. butuh dua tahun buat saya ngabisin setiap halamannya.. Asiklah.. berasa puas aja pas nyampe halaman terakhir. Hey, do you have any diary? Saya… punya dan nulis di diary sejak kelas V SD. Dan masih disimpen aja loh. Bahkan kakak, adik, sama mama saya aja tau dimana saya nyimpen diary2 saya itu. Kalo dulu sih, saya sempet punya buku diary yang ada gemboknya (dengan harapan semua isi di dalamnya hanya menjadi rahasia saya dan Tuhan). Tapi kayaknya bukan ide bagus deh. Kuncinya kecil.. dan sering ilang.. dan agak ribet kalau setiap nulis dan selesai nulis harus buka tutup gemboknya.😦 Jadi, diary saya yang berjenis itu cuma satu.. itupun gembok sama kuncinya udah ilang (sengaja ga dipake).. sisanya, semua buku catatan biasa..🙂 Haha.

Agak malu nih ngomongin diary.. Kayak bau-bau ababil…. err… abg labil. Habis gimana donk?? Ada nama lain yang baguskah selain diary? Temen saya ada yang nyebutnya jurnal… tapi sebenernya isinya sama aja kayak dia nulis diary.:/

Ga apa-apa deh.. Udah biasa malu-maluin.. masa nyebut diary aja harus malu? Diary.. diary.. diary.. diary… diary….oh diary….

Maaf ya blogku sayang.. saya mau nulis ga jelas aja hari ini. Ya.. seperti biasanya.. hahehehe..

Saya😀 pengen cerita tentang………..

Bukan, bukan. Bukan tentang inova itu.

Bukan, bukan. Bukan tentang penelitian saya hari ini.

Bukan tentang betapa baiknya guru-guru SD saya.

Bukan  tentang betapa inginnya saya kembali ke masa SD itu.

Bukan tentang nutrisari Defur yang saya minum diam-diam.

Bukan tentang hasil posttest yang bagus-bagus itu juga.

Bukan tentang rasa bersalah saya karna jutekin mas inova pagi ini.

Tapi sebetulnya memang itu semua yang ingin saya ceritakan… Tapi entah kenapa………. tidak di sini. Tidak kali ini. Saya takut jatuhnya jadi marah-marah lagi.. dan rasanya ga penting aja ngelepasin emosi negatif di sini..😦 never ever. Hari ini dan kemarin banyak yang bikin kesel, kecewa, sedih, tralala trilili. Tapi di luar semua itu, saya juga ngerasain bahaaagia yang luar biasa sampai nutupin semua rasa kesel itu. Gila ya, keren… kebahagiaan diciptain Tuhan seperti itu. Dan rasanya.. Oh Tuhanku sayang.. I’m so blessed.🙂 Oh ya hari ini juga banyak belajar.. hm.. Ya, maksudnya, saya memang dikecewain dengan sangat sama orang lain.. Tapi orang itu juga udah minta maaf (meskipun belum saya approve maafnya secara langsung :(). Kayaknya berat aja gitu.. gampang banget tinggal minta maaf setelah apa yang mereka lakuin ke saya. Ga terima, jelaslah.. Tapi ya terus saya nyesel aja udah jutekin orang itu pagi ini. If I were in his position, bukankah saya pastinya berharap dimaafin juga?

People do mistakes. That’s normal. Geez, that’s us. Humans.

And If it’s me, who did the mistake to somebody, I would really badly wish to be forgiven.

Bukankah itu yang selalu Allah SWT ajarkan pada kita? ….Dia Yang Maha Pemaaf….

yang mengajarkan untuk selalu memaafkan?

🙂

Baiklah, delin.. Ayo berbesar hati.

Fiuh..

d/e

Ps. Since I haven’t bought the new book for my diary, there might be lots of random posts… jusstt like this one.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s