Do Re Mi

Lalalalala…
It’s a Do Re Mi…
Running in front of you..
Olalalala…
Through the rain…
The street.
Olalalalala…

Again. And again. Another unimportant post…🙂 Bodo ah… blog saya ini.. :))
Nah, sekarang saya ada di kampus.. Rencana mau balikin buku ke perpus. harusnya sih saya udah bisa pulang, tapi berhubung delin yang selama seminggu lalu terlalu malas membaca itu buku, jadilah bukunya tidak dibaca sampai pada hari seharusnya buku itu dikembalikan. Jadilah saya berniat jahat memboros kertas dengan memfotokopi banyak bab dalam buku itu. Entah mengapa saya bodoh banget, bru sadar… DI RUMAH KAN ADA SCANNER… KENAPA FOTOKOPI SEGALA UHUHUHUHUHUHU. Bisa aja kan bukunya saya scan… :(( jadi saya ga perlu ngeluarin ongkos buat fotokopi.. :(( huhuhuhuhu. Kadang, saya sebal pada diri sendiri yang suka berkhianat. Berkhianat pada bumi ini. :(( huhuhuhu…

Dear blog,… kadang2 saya suka berkomunikasi dengan setan yang ada di dalam diri saya.
Um… Saya sering ngajakin setan itu, supaya sama2 tobat.. Maksudnya, setan kan udh tau ya… kayak gimana surga dan kayak gimana neraka.. Dia juga udah tau kan.. bagaimana kekuasaan Alloh Yang Maha Kuasa…. bagaimana keberadaan mahluk-mahluk ciptaanNya… keberadaan malaikat… keberadaan alam semesta… Setan ga takut gitu sama Alloh? Kenapa ga sama-sama aja ya.. beribadah sama Alloh.. trus sama-sama masuk surga..
bukannya sama-sama masuk neraka..

Bukankah Alloh Mahapengampun?

Bukankah Alloh Mahapenerima taubat?

Bukankah Alloh Mahapengasih dan Mahapenyayang?

Saya yakin iblis dan setan tahu itu.. Tahu dengan sangat baik…😦

Lalu kenapa ya…. ? Jika Iblis itu sombong, manusia pun sama.
Tapi kita selalu punya kesempatan untuk memohon ampun atas kesalahan dan kekhilafan kita kan?

Kenapa ga minta maaf aja, tan…
Lalu kita sama-sama berbuat baik di dunia ini….
Sama-sama mengingatkan…
Dan sama-sama tersenyum di hari kiamat nanti..

Leave a Reply

