Chatting hari ini buat tertawa. Banyak.

This is another unimportant post…
πŸ™‚ berenti baca!!!! bagi yang suka berita. :))

Well… hari ini sebagian besar waktu, dihabisin buat chatting. Dimana? Yahoo rooms! I love this place. always.
I’ve met much people here. Saya ketemu banyakkk temen-temen baru. Cyber friends. But they’re lovely.
Bagaimanapun juga, meskipun cyber, they are real, right? as real as I am.

Chatting itu… bisa bikin ketawa. Ketawa dengan tulus… Bertemen dengan tulus… Ga penting penampilan kamu gimana.. ga penting latar belakang kamu gimana… Semua muncul dengan diwakili oleh id saja. Kadang I keep wondering… gimana tampang mereka.. tapi itu ga penting. Yang penting, asik diajak ngobrol. Asik diajak becanda.

πŸ˜€ Banyak ketemu yang aneh2 di Yahoo! chatroom? wuwww banyaaakkkk…. bet.
Ada yang gila sex… kalo gitu biasanya saya jawab “Kasihan…. solat sana” =))
Ada yang langsung minta fb…. kalo gini biasanya saya kasih nama asal. FB orang… selamat mencoba.
Ada yang nanya cliche … “ASL PLS”… kalo ini biasanya saya jawab, “9500 f Mars.”
Ada yang nanya asalnya dari mana…. Lagi-lagi saya jwab… “Mars.” Kadang Pluto.. kadang saturnus… kadang jupiter. Ya, suka-sukanya saya ajalah..
Ada yang nanya rumahnya dimana…. biasanya saja jawab, “Di atas tanah” atau ga ” Di udara” atau “Di bumi” Lalalala…
Ada yang nanya kuliahnya dimana … “Mars-Jupiter University”
Jurusannya apa? … “Earth Science”

Entah berapa banyak orang yang saya kibulin soal identitas ini…

Tapi kalau mereka saya anggap baik… dan memang mau berteman, saya mau berbagi FB. Kali ini asli… =))
Hahaha.. kalau saja berbohong di cyberworld terhitung dosa.. Dosa saya pasti udah banyak.
Yey, seneng-seneng ajalah di dunia maya.. jangan terlalu seriuss..πŸ™‚

Olala….. ketika otakmu mulai bergeser ke kiri dan ke kanan… Maka kalimat inilah yang kau tulis.

Apa?
Kalimat barusan itu….
Iya apa?
ehhh… nyimak. yang itu… yang Olala bla bla bla itu..
Oh itu…
Dikirain…
Yeyy….perhatiin makanya.

Nah, bahkan ceting dengan diri sendiri pun berasa menyenangkan.
Who am I?
An introvert?
or Extrovert?

I dunno… fiuhhh.

Leave a Reply

