My Hamsters: Opie & Odie

Dua hamster pertama saya, saya kasih nama Opie dan Odie. Sayangnya, baru seminggu dibeli, Odie meninggalkan si Opie dan saya untuk selamanya. Odie ditemukan tergeletak tertimpa tangga.. dan ditemukan tak bernyawa. Bukaaannn, bukan karna tangga itu Odie mati. Karna itu tangga ringan sekali, masa iya bisa menggencet Odie sampai mati? Hm…

Mungkin Odie mati karna sakit? Karna beberapa hari itu dia memang diem aja.. ga selincah dan segalak Opie.

Apa karna kekerasan yang sering Opie lakukan pada Odie?

Atau karna sehari sebelumnya, papa menjemur Odie dan Opie di siang bolong.. saat terik-teriknya matahari? Papa saya kira mereka butuh berjemur.. Iya betul, pa… tapi ngga di siang bolong begituu… sampai mereka engap-engapan.. huwedeww… mungkin karna itu Odie mati. Tapi kok Opie baik-baik aja ya? Hm…. Dokter hewaaannn! I need your help here.

Ya sudah, saya ikhlaaass banget Odie mati. Meskipun disayangkan skali, karna saya jatuh cinta pertama kali ya sama Odie itu.. bulunya yang warnanya coklat muda… halussss banget.. lembut… dan so lovable-lah buat saya. Odie…..

Saya sempat buat logo untuk mereka berdua, dan tadinya mau dibuat di atas bekas gagang es krim… dan di atasnya mau saya ukir nama mereka berdua.. tapi Odie udah keburu mati.. haih.. Odie.. rest in peace ya kamu di sana…

Ini logonya…. jelek sih, tapi buat Opie sama Odie bagus-bagus aja deh..πŸ˜›

opie & odie

Bertahanlah lama bersama saya, Opie….

Hanya kamu satu-satunya harapanku, sayang…

Ah iya.. I should put her picture here.. Tapi si Opie itu ga pernah diem, jadi tiap kali foto ngeblurr terus..

well, selamat tahun baru Islam!

d/e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s