L o o k l e t : Playing with fashion stuffs.

Setiap kali main internet, salah satu website yang wajib saya buka adalah: looklet. Asiknya looklet adalah, saya bisa bermain-main dengan fashion stuffs .. dari mulai tops, bottoms, scarves, jewellry, bags, hosiery, dan lain-lainnya .. dengan model asli manusia (bukan kartun) dan baju-baju yang asli.. jadi, saya bener-bener bisa ngeliat secara riil gimana pakaian yg saya padu padanin itu.

Di looklet, saya belajar jadi fashion stylist. Lebih asiknya, saya juga bisa punya banyak temen-temen dari berbagai negara.. bisa dapet banyak comment dari mereka tentang hasil “look” saya. Dan ga cuma itu, di looklet,Β  ada ikon “heart” yg semakin banyak angka heartnya artinya banyak orang yang suka ngeliat hasil “look” kamu itu…

And the most interesting from looklet is…. the weekly contest-nya! Lomba mingguan ini bisa diikutin tanpa membatasi jumlah look yang dikirim.. jadi mau ratusan look yang kita masukin ga masalah… Dan pemenangnya ditentuin dari seberapa banyak heart yang kita dapet dari orang-orang yang suka dengan look kita. Jadi, jurinya bukan dari pihak looklet.. tapi dari usersnya sendiri. Pihak looklet cuma nentuin siapa aja yg jadi nominees-nya. Well, buat cewek-cewek, kayaknya asik kan mainin looklet. Nambah temen, nambah kreatifitas, dan siapa tauuu dapet hadiah kalo ikut lomba mingguannya.πŸ™‚

Selain nambahΒ  fashion skill saya,yang saya pelajari dari looklet,… bahwa setiap orang pasti punya style ofΒ  fashionnya masing-masing. Ada yg feminine, elegant, ada yang ngerooockkk abis, ada yg gayanya simple-simple casual… ada yang harajuku, ada yang nabrak-nabrak ga jelas, dan yang pasti setiap style itu unik, dan bisa ngegambarin seperti apa kita.πŸ™‚ nice kan?

apa yang saya bikin di looklet kadang bukan style keseharian saya. Saya lebih banyak explore macem2 kalau di looklet.. anggaplah ini pelampiasan saya..:D seandainya aja saya punya baju sebanyak itu di looklet.. hehe. Sehari-hari.. saya suka pakai yang simpel simpel aja… jeans.. kaos… dannn sepatu kets. .. dan tas ransel/ selempang biasa.. kerudung pun pakai yang instan: rabbani (kalian pasti ga percaya kalau saya selalu demam dan sakit kepala saat pakai kerudung segiempat yg perlu dipeniti-peniti baru bisa rapih). Sebagian orang ada yang complain dengan gaya berpakaian saya… sebagian ada yang biasa-biasa aja… ada yang mengerti dengan baik kalau setiap orang punya gayanya masing-masing.

Saya cuma.. pingin… berpakaian dengan nyaman. Itu aja. Saya nyaman pakai sepatu kets, yang kalau saya mau bertingkah-tingkah itu sepatu ga akan lepas dari tempat seharusnya… yang kalau saya mau jalan berkilo-kilo meter, kaki saya ga akan lecet dibuatnya… yang kalau saya turun atau naik tangga… itu sepatu ga akan membuat kericuhan dengan suara petak petoknya. Itu aja kok, dan satu lagi.. yang jika saya berlari, sepatu itu ga akan menghambat atau menyulitkan saya.

Saya nyaman dengan tas ransel… yang kalau saya mau bawa barang-barang banyak saya ga perlu ngerasa pegel dibuatnya.. yang kalau saya mau bawa laptop saya ga perlu nenteng-nenteng lagi… yang kalau saya mau bawa bekal saya ga perlu khawatir naronya dimana …πŸ˜€

Hihihihi. Eh iya ini sebagian look yang saya buat di looklet… yang paling paling bisa menggambarkan gaya berpakaian saya sehari-hari… yang I wouldn’t mind to wear this outfits..πŸ™‚ take a look..

my looklet 1

All about being white

Brave enough

kiss o

cream of the cream

photographeria

college stuff

simple life

8 thoughts on “L o o k l e t : Playing with fashion stuffs.

  1. gue pengen tanyaa.. udah buat tp gue bingung create new looknya gimana? hehe
    pas click create new look halamannya kosong aja gitu. gimana yaa?mau berguru niih

    • udah bener kok. kalau mau bikin new look tinggal diklik “create new look” aja. Gw juga pernah dulu waktu dklik itu halamannya kosong… Kayaknya gara2 loadingnya lama/ berat.πŸ˜€ Tapi wakyu dicoba2 lagi bisa.. hehe. Ayo Shenna maenan looklet.. asik loh..πŸ™‚

    • Kamu tinggal buka page orang itu.. trus kamu pilih “follow” di bawah namanya. Nah, supaya bisa jadi temen, orang yang kamu follow itu harus “follow back” kamu..πŸ˜€

    • kayaknya sekarang looklet udah ga nyediain kontes mingguan lagi deh, Bella..😦 aku barusan cek di websitenya udah ga ada.

Leave a Reply

