:D

Hihihihihi…. ini postingan ga penting lainnya.

saya masih suka ketawa sendiri.. kalo inget kejadian kemarin…. waktu mau beli makan sama Defur ke cilangkap. Waktu mau berangkat, saya bilang ke adik saya kalau saya mau nyobain naik motornya.. sampe jembatan ijo aja. Adik saya sih oke oke aja… ga kayak kakak saya yang masih takut kalo saya bakal nyebur ke kali di depan rumah kami… well…. ternyata, ketakutan kakak saya itu nyaris aja terjadi.

Sebenernya, saya udah lumayan bisa naik motor.. meskipun belum terlalu stabil… ngerem ngegasnya suka-suka saya banget… ga enak deh pokoknya. Nah sejak kakak saya itu takut-takut gimanaaaa kalo saya bakal ngegas poll sampe nyebur ke kali… saya jadi ngerasa takut juga. Iya juga ya…. kalo sampe ngegasnya ga kekontrol… bisa terjun bebas saya ke kali depan rumah..

Nah, waktu mau berangkat ke cilangkap itu,… saya udah pegang kendali nih, sementara adik saya di boncengan belakang.. Oke deh, bos, sip, gas. Yak…. Huaaa.. ternyata saya ngambil gasnya masih agak kenceng, trus saya malah jadi kagok karna gasnya ga sepelan perkiraan saya… sudahlah itu, saya oleng ke kanan-kiri.. dan belum nyampe dua meter…. motor kami melaju keeee kaliiiiii… tidakkkk… itu beneran motor kok jadi ke arah kali gitu…. dan dalam keadaan panik saya ngerem dan gusrak! … jatoh. Nyusruk deh tuh motor ke pinggir kali…. untungnya kami  jatoh di atas tumbuhan-tumbuhan gitu.. nyaris itu 60 cm lagi udah jurang kali… doh… horor banget ya…

Adik saya di belakang sempet teriak panik juga.. “Eh, eh, mau kemana lu, mau kemana????” waktu motor saya tiba-tiba mengarah ke kali… hehehehe.

Kaki saya lecet yang sebelah kanan. Tapi saya sama Defur malah ketawa-ketawa aja…  Kata adik saya, ya ampun, belum juga satu meter udah jatoh…😦

adik saya bersyukur motornya ga lecet…. . Jadi itu untung-untungan aja deh, kalo sampe saya ngeremnya telat, entahlah apa kabar itu saya, motor mama, dan defur sekarang.

Sekarang saya jadi parno sendiri. Pagi itu, mama nanya, “Delin, ayo mau nganterin mama ga naik motor?” hwehehe.. saya cuma bisa cengengesan, “Mama mau nyusruk ke kali??”… dan waktu saya ceritain kejadian kemarin, mama cuma bisa ketawa….

jadi, amat sangat beralasanlah ketakutan Wendy bahwa saya akan terjun ke kali.

Karna itu hampir terjadi.

Sekarang, kalo keinget itu.. masih suka ketawa-ketawa sendiri… aneh banget itu kemarin.. berasa kayak ada magnet yang narik-narik saya supaya ke arah kali… horor (padahal mgkn saya-nya aja yg bodo ga bisa naik motor).

 

Leave a Reply

