Friendship: It means a lot.

Oke.. hahaha.. mengawali tulisan ini, saya mau ketawa sambil cengengesan dulu…. and make a big big grinnnn ..😀

Saya ga pernah nyangka bahwa ada orang-orang yang saya kenal… terlebih teman-teman dekat saya yang ternyata baca blog saya… padahal saya ga pernah promosi secara langsung.. cuma nyantumin link di profil facebook. DAN IYA! mungkin dari situ mereka tahu alamat blog saya…

Then my friends… and all of you who’s reading on this page… Tulisan ini saya persembahkan untuk kalian..🙂

Sbenarnya posting kali ini lebih ke klarifikasi soal postingan kemarin, Senin 09 November 2009. I’d never thought that would be very sensitive… dan mengecewakan.. dan menyedihkan banyak teman-teman saya yang paling paling paling saya sayangi.. Yes, I’d never thought before since I got the short message from Desy.. and read it at 3:00 in the morning.. SMS itu berisi permintaan maaf dan full of explanation tentang kenapa dia nggak ngajakin jalan hari sabtu, dan kenapa lain-lainnya. Mendadak saya cuma bisa senyum pahit… merasa bersalah dan perlu meminta maaf yang seeeeebesar-besarnya. I am so sorry…

Saya salah… dan semakin berasa salah setelah ngedenger penjelasan dari teman cantikku itu. Dan mungkin seharusnya saya ga perlu posting macem-macem saat kepala saya ga sempet cooling down terlebih dahulu.. Saat itu saya cuma menulis apa yang saya rasakan… at that time.. at that moment… with no offense. Dan percaya deh, setelah dapet penjelasan dari teman2.. saya jadi ngerasa ga perlu banget ngerasa yg aneh2 kayak kemarin.. bener-bener ga pantes banget…😦

Apalagi…. setelah baca email dari deris ini….

“delin…qta ga da yg berniat buat melupakan or membuat mu sendiri… qta ga pernah bmaksud buat ga anggep delin…
delin itu salah satu sahabat qta yg benar2 qta sayang..
wajar c delin berpikir kea githu, stiap manusia pzti pernah berpikir negatif tntang suatu hal.
cm sekedar klarifikasi aja
1. waktu jalan2 hari jumat abiz p2g,, gak ada yg ngerencanain jalan koq,, gwe ja cm denger2 doank dr aim,kirain teh mank pd mw jalan, ternyata rencana itu hanya sekedar omongan yg ga da kepastian jalan pa gak.. toch pd gjd jalan koq…
2. jalan hari sabtu, itu hanya rencana desy n uli doank coz mereka mw ikut talkshow di boker,gwe, aim, n mita pun ga da yg tau, so bukan hanya delin yg gtw…
3. rencana jalan besok-besok hari, mank gwe ma aim lge ngerencanain buat jalan (traktir ultah), tdnya mw hari rabu tp lum pasti makanya lum diomongin ke kalian mua,, n kea na c jdnya rabu depan..delin hrz ikut ia…

delin, maaf ia mungkin sikap qta yg salah n gtw klo delin ngerasa ga dianggep, tp ga da maksud dr hati, qta sayang delin so ga mungkinlah qta ngelupain or ga anggep delin…

n dr gwe pribadi : gwe minta maaf ia delin klo selama ini ada sikap or perkataan gwe yg ga berkenan di hati delin, mungkin gwe ga sadar klo dah bikin delin kecewa, sakit hati or apapun lah yg jelex2.. tp satu hal yg mezti delin tw,,, gwe seneng punya temen kea kalian mua,, gwe bersyukur ditemuin ma kalian mua. n ga da sm sekali niat gwe buat bikin kalian marah, bete, kecewa or sakit hati.. tp sbenernya wajar c, kadang qta ngerasa kecewa tp just try to think positive…🙂
oiy klo ada yg ga berkenan, bilang ja ia jgn dipendam,,buat introspeksi diri tuk menjadi yg lebih baik… :)”

Deris, ini aku pakein warna tulisanmu jadi warna biru.. biar kamu seneng.. kamu kan suka warna biru, ya kan? *wing*wing* (mau nyogok deris)

I do feel so sorry………😦

itu sebenarnya masalah kecil yang kemudian saya gede-gedein.. seolah itu masalah besar. Seolah-olah…..kejadiannya jadi drama banget buat saya… padahal, itu masih masalah kecil yang bisa dibicarain.. bukannya dipendem terus tiba-tiba ditumpahin ke blog.. (dan untungnya ada mita yang baca—-aku tau kamu yg pertama kali baca, mit—-yang akhirnya ngasih tau desy lalu deris). I always want to be a person with so many point of views… but now, I betrayed myself. Jadi, beruntunglah si betrayer of herself ini… blognya ini… postingannya itu… ada yg baca… jadi ada yang bisa ngelurusin masalah sebenernya apa.

tahukah kamu? betapa saya sangat menyayangi kalian juga… hingga saya harus merasa sangat amat berdosa telah membuat kalian bersedih.. :((  bener-bener maaf …🙂

seandainya ada kata yang lebih bisa mengungkapkan penyesalan dibandingkan kata maaf, I would use that word..

jadi, terima kasih buat teman-temanku semua… buat desy dan deris yang udah ngingetin delin… makasih untuk sudut pandangnya… makasih untuk penjelasannya… makasih untuk support dan tawa yang kalian kasih selama ini ke delin….makasih untuk seeeemuaaa-muaaaanyaaa…  semoga Allah membalasnya dengan yang lebih.

dan terima kasih juga buat Dita.. yang udah menyumbang sudut pandangnya juga… Wah, saya makin kaya aja nih dengan berbagai sudut pandang… Ini lebih berharga dibanding ambulans Mercedes Atang Sanjaya.. haha..😀 makasih ya dita.. I do appreciate..and thankful of that…

Terima kasih semua.. yang telah membaca postingan ini. Semoga ini jadi pelajaran buat kalian… dan tentunya sudah menjadi pelajaran berharga banget buat saya…

Oiya these are some rules of friendship:

1. Kalo ada masalah, mau kecil mau gede mau ukuran medium, tetep harus diomongin.. takutnya kayak pengalaman saya ini jadi salah paham.

2. Punya unek-unek keluarin aja.. daripada jadi kanker di badan.. tuh! serem kan..

3. Jangan ngomongin temen di belakangnya… kalo yg baik2nya sih gapapa, tapi klo yg buruk2nya alangkah mulianya jika dibicarakan langsung dengan orangnya.. Kan, kalo bisa sama-sama mengkoreksi satu sama lain rasanya dunia jadi indah bangettttt… aih aih….. seperti pesan terakhir dari email deris.🙂

Sebetulnya banyak banget yang pingin diomongin, tapi ya kok lupa ya apa… ya sudah, intinya sih udah terwakilin semua di postingan ini…

Okai, have a great day!!!!!!!!!



One thought on “Friendship: It means a lot.

  1. beuh…..publish ja smua,,,skalian zmz delin dipublish.. tp gpp..
    buat pengalaman smuana…

    tenang ja delin gwe maafin koq…hahahahahha:D

    ……..best prent 4ever…….🙂

Leave a Reply

