Hello World! :)

Wuow,,, senangnya.. Finally, I have a blog! Yeah.. memang sih.. bukan blog pertama.. This is my second blog, after the friendster one..😀 . Sebenernya, keinginan punya blog udah cukup lama.. tapi dengan banyak pertimbangan.. ditambah kemalasan… jadi baru s.e.k.a.r.a.n.g saya membuatnya… since 2002 when the first time i used internet. Sudah lama? Iya. Progress yang lambat kan? Ho.oh…

Lalu, lalu.. kenapa baru sekarang? Iya.. karna ternyata keinginan itu harus didukung sama niat dari dalem. Niat dari dalem akan lebih keluar ketika ada dukungan dari luar. Dukungan + Niat = Perilaku (Ikada 2009). Jadi… This is it! (Ngikutin Chef Fara Queen, tp yg disuguhin blog, bkn makanan ;p)

Oya, i love to say this. Dukungan saya dapet dari sahabat saya..  Dita Maulani.

She’s a great person.. Someday she said to me untuk nulis hal-hal yang udah saya lakukan.. atau alami.. atau rasakan… Dia gak bilang sepanjang itu sih.. tapi intinya saya disuruh nulis. Jadi mungkin ini salah satu bentuk kegiatan menulis saya, dita… Hope one day you can read this post and recognize your name here… :))

Harapan saya sih… Semoga blog ini, meskipun sedikit, tapi bisa berguna buat orang lain… as one of my 100 wishes.

Well,.. let it be…🙂

I failed. I learn. I’ll smile..

d/e

4 thoughts on “Hello World! :)

  1. Membuat blog pada 17 Agustus-an.
    Tulisannya bagus-bagus kok. Terlebih originalitasnya.
    Karena banyak blog yang hanya copy-paste, dan kali ini saya menemukan sedikit diantara yang hanya sekadar copy-paste.
    Kasih link juga donk Sdr Dita.
    Salam.
    –he…isi semua tulisan Anda–

Leave a Reply

